Inilah Lipstik Nude Dari Wardah Yang Membuat Penampilanmu Lebih Menarik


Harga Lipstik Wardah - Punya kulit gelap dan sulit menemukan lipstik nude dengan warna yang pas. Apakah ini tetap menjadi salah satu tantangan hidup kamu? Memang sih, bagi wanita yang berkulit gelap, lipstik nude yang menghasilkan kesan natural tetap cenderung sulit. Ada warna yang terlalu terang, tersedia yang sewarna bibir dan buat pucat. Untuk itulah, Beauty Journal merangkum 5 warna lipstik nude berasal dari merek lokal, yakni Wardah, agar kamu lebih gampang mendapatkannya. Kelima warna ini telah diuji langsung oleh editor kita yang berkulit gelap, kok. Semoga pilihan warnanya juga sesuai di kulit kamu!

1. Wardah Exclusive Lipstick – 32 Sheer Brown
Kalau kamu tengah suntuk dengan lipstik matte, kamu dapat menentukan lipstik Wardah berasal dari seri ini. Teksturnya lebih creamy dan ringan, meski kamu menjadi lebih kerap touch up untuk menambah warnanya. Dengan adanya kandungan squalane, vitamin E, minyak zaitun dan jojoba, lipstik ini terlalu melembapkan dan memberi kesan fresh terhadap wajah. Untuk warna yang pas untuk kulit gelap, cobalah menentukan warna Sheer Brown.

2. Wardah Long Lasting Lipstick – 10 Stylish Mocca
Seri ini juga merupakan seri yang menjadi favorit banyak wanita. Meski cepat patah (uhuk), formula lipstik ini oke banget. Benar-benar tahan lama, sesuai namanya. Untuk lebih dari satu orang, lipstik ini kadang merasa ‘seret’ saat dipakai. Kalau kamu punyai kulit bibir kering, pastikan dulu kamu manfaatkan lip balm, menunggu lebih dari satu saat, blot, selanjutnya manfaatkan lipstiknya. Di antara lebih dari satu warna yang ada, warna yang paling sesuai untuk kulit gelap adalah Stylish Mocca. Jika kulit bibir kamu tidak begitu gelap, hasil akhir warna ini cenderung lebih pekat. Agar hasilnya lebih nude, kamu dapat menentukan warna no 13, yakni Classic Brown.

3. Wardah Nude Lipstick – 05 Crimson Brown
Warna ini adalah salah satu warna favorit saya berasal dari sekian banyaknya lipstik Wardah. Pas banget dengan warna kulit! Kalau kamu punyai kulit bibir gelap pun, warnanya menutup prima dan membawa dampak warnanya menjadi tambah natural. Di antara seri Nude Lipstick, warna ini sebetulnya yang paling gelap dan itulah yang membuatnya sesuai dengan kulit gelap. Teksturnya cenderung creamy dan terlalu melembapkan sebab mengandung minyak zaitun, minyak jojoba, dan shea butter.

4. Wardah Exclusive Matte Lip Cream – 03 See You Latte
Ini adalah lipstik cair berasal dari Wardah yang cukup tenar dan punyai total 12 warna. Salah satu warna nude yang sesuai dengan kulit gelap adalah See You Latte. Ini warna nude yang punyai sedikit unsur pink. Dengan kata lain, tampilan selalu natural namun tersedia warna terhadap wajah. Nah, tersedia alternatif lain kalau kamu ingin warna nude yang lebih ‘tak berwarna’. Pilih warna no 11, yakni Oh So Nude.

5. Wardah Intense Matte Lipstick – 03 Peach Perfect
Kalau menyaksikan berasal dari warna kemasan kotaknya, lipstik Wardah ini punyai warna peach cerah. Namun, tenang saja. Ketika diaplikasikan terhadap bibir, warnanya punyai hasil akhir nude yang pas. Tidak terlalu terang dan tidak terlalu pucat. Unsur peach di lipstik inilah yang beri tambahan dampak muka yang lebih cerah. Teksturnya cukup lembut, namun kamu harus mengaplikasikan lipstik ini didalam lebih dari satu lapis untuk menutupi warna bibir keseluruhan. Hasil akhirnya matte namun selalu nyaman di bibir.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pilihan Warna Lipstik Purbasari Terpopuler 2019